Baarakallah Fii Umrik Suami’q Sayang

Aku dan suami'q

Aku dan suami’q

Suami’q sayang…

Kita tak tau kapan waktu ini bergerak..

Kitapun tak tau kapan waktu ini b’henti b’putar.,

Jelas, sampai saat ini waktu ini masih b’putar..,

Yang tanpa kita sadari usia kita sudah t’makan oleh waktu,.

Suami’q sayang,

Tepat hari ini usia’mu genap 24 tahun,.

Alhamdulillah karena Allah masih menyatukan kita hingga detik ini,.

Namun dengan b’tambah’y umur kita, b’kurang juga jatah kehidupan kita.,

Semoga kita bisa tetap bersama di dunia maupun di akhirat,.

Suami’q sayang…

Taukah Kau….Betapa berarti’y diri’mu…

Aku bukanlah aku tanpa’mu disisi’q

Yang selalu membimbing’q dengan penuh cinta dan kasih’mu

Dengan ketulusan’mu, tanpa letih dan sabar mendampingi’q

Dunia’q tak lagi indah tanpa kehadiran’mu

Kau pelengkap’q, Kau penyempurna hidup’q

Kau pakaian untuk’q, dan akan kujadikan diri’q pakaian bagi’mu

Aku tau aku jauh dari kata sempurna…

Tapi akan kujadikan diri ini perhiasan dunia bagi’mu, perhiasan terindah’mu

Untuk selalu menjadi Istri Solehah bagi’mu

Suami’q yang paling tampan dan sexy,.

Suami yg penuh kasih dan sayang,.

Jazakumullah atas semua cinta yang telah dicurahkan dalam hidup’q.

Jangan pernah letih untuk setia mencintai’q,.,.

Suami’q sayang tak ada yang bisa q beri.,

Hanya serangkaian Do’a dan kata cinta ini untuk’mu

Baarakallah fii umrik sayang.,

Semoga dengan b’tambah’y usia, semakin b’tambah juga kebahagiaan’mu sayang, bertambah Rizki’y, b’tambah juga k’imanan’y. Begitu juga dengan cinta’mu pada’q n cinta’q pada’mu. Semoga kau dapat selalu m’bimbing’q menuju Ridho’Nya dan menjadikan keluarga kita semakin Sakinah Mawaddah Warohmah. Dan semoga kita lekas diberi lagi momongan diwaktu yang paling tepat., Amiin

Aku mencinta’mu karna Allah,.