The First Milad Nadhifa

Alhamdulillah…
Tahun pertama, Nadhifa sudah melewati’y dengan baik,. Kalo flashback kebelakang banyak sekali moment indah yang dilewati. Bisa membersamai setiap waktu dan mengikuti setiap pertumbuhan serta perkembangan’y  menjadi anugerah tersendiri bagiku,. Rasa’y luar biasa, walaupun terkadang memang galau melanda heee (kalo udah begini, biasa’y saya butuh refreshing hehe)
 untitled-1-copy
Okey kita akan flashback dulu mulai dari bulan pertama’y
Awal awal Nadhifa pulang dari RS itu rasa’y bahagia banget, sekaligus agak bingung, yaaaa AGAK BINGUNG,. kenapa? WHY?
Yuppsss.,karna ini saat’y menjadi Ibu yang sesungguh’y (soale pas di RS, yg ngurusi ya perawat.,hehe),. mulai bangun  malam karna harus gantiin popok dan mimi’in., Alhamdulillah’y Nadhifa termasuk baby yang anteng di malam hari, nek siang hari juga anteng kalo digendong.,hhehe, jadi sampe umur 2 bulanan mah Nadhifa kalo siang bobo’y harus digendong, kalo nempel kasur ya bangun trus nangis, beda kalo malem, kalo malem mah anteng, ibu’y bisa tidur , dan kadang harus ngebangunin doi karna harus mimi.
Umur 3 M mulai sering dilatih tengkurap dan Alhamdulillah sebelum masuk ke 4 M udah bisa tengkurap sendiri walopun belum bisa balik sendiri,.mulai dari usia 4M lebih bisa tengkurap bolak balik, disini lebih waspada karna tidur’y udah mulai ga cantik.,hihi
Masuk 5 M ke 6 M udah mulai lagi belajar duduk dengan disangga. Bulan ini pun persiapan MPASI Nadhifa, ibu’y mulai cari2 ilmu terkait MPASI yang baik dan sehat buat si cantik,. Masuk usia 7 M udah mulai belajar merangkak, memasuki bulan kedelapan Nadhifa udah lancar merangkak dan bisa bangun sendiri untuk posisi duduk,. selanjut’y masuk usia 9 10 M lebih aktif lagi karna pengen’y berdiri dan mulai jalan sambil dipegangin,. masuk usia 11 M mulai bisa jalan pegangan tembok selangkah dua langkah tanpa pegangan, usia 11M2W nadhifa mulai lancar berjalan walopun masih perlahan-lahan. dan pas 1 tahun ini Nadhifa udah lancar, walopun masih harus di dampingi.,. Sekarang bangun tidur bisa langsung nyari ibu’y, 🙂
Trus gimana dengan perkembangan yang lain??yaa Nadhifa udah mulai pinter banget. Mudah niru apapun (jadi harus lebih hati2, dan diarahkan ke arah yang baik),. Pinter manggil ayah, mimih, bapa, teteh, mbah dan banyak lagi.,tapi untuk manggil ibu agak susah (sedih deh),.hehe . Kepo atau rasa ingin tahu’y pun besar (Alhamdulillah),.dan cenderung lebih aktif dari anak seumuran’y😊, ga bisa/ belum bisa kali ya fokus lama sama 1 mainan, kata lain’y cepet bosen., paling lama 10 menitan lah doi asik main dengan satu mainan itu, setelah’y nyari lagi kegiatan apa, daaaann nadhifa itu ta bisa duduk anteng barang sebentar.,pasti kesana kesini terus, apalagi sekarang udah bisa berjalan.. Anteng itu ya pas doi tidur (eh itu juga suka sambil ngguling sana sini si😂)
img-20161220-wa0006

Cake Milad’y Nadhifa

Yaaaa itu sekilas tentang perkembangan Nadhifa setahun ini., semoga masih ada tahun tahun selanjut’y untuk kami membersamai nadhifa., Aamiin
15492443_1572837602730127_5561977307047141866_n
Nadhifa sayang,..
Hari ini genap 1 tahun usia’mu,.
Masih sangat jelas tergambar bagaimana kita berdua sama2 berjuang, hingga kau lahir ke dunia..
Setiap waktu bersamamu adalah anugerah,.
Senyum dan tingkahmu yg slalu mjd obat lelah,.semoga selalu seperti itu,..Baarokallah fii umrik Nadhifa Azmi Rizkiyah… 
Teruslah tumbuh dan berkembang dengan cinta’Nya,.
Doa doa terbaik kami selalu menyertai langkah’mu,.
Aamiin 

img-20161220-wa0013

Syukuran milad Nadhifa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s